Harga Mobil Honda Brio

Advertisement
Informasi terbaru Harga Mobil Honda Brio Bulan
Makin populernya varian Low Cost Green Car (LCGC) yg mempunyai ide seperti city car benar-benar menciptakan Honda hasilnya memproduksi small citu car. Walaupun hadir belakangan tapi Honda Brio justru hadir dgn hidangan istimewa, rancangan yg lebih fresh, lebih sporty & pastinya tak kalah bagus bersama dua pesaingnya merupakan Toyota Agya & Daihatsu Ayla. Honda sengaja menghadirkan Honda Brio dgn target kaum bujang seluruh ini kelihatan dari rencana bodi yg runcing ke depan berpadu dnegan fascia yg kelihatan lebih sporty. Ide rancangan Honda Brio benar-benar telah cocok bersama pilihan segmen PT HPM yg lebih menyasar ke kaum belia lewat mobil LCGC andalannya ini.


Salah satu yang mendasari Honda Brio mampu mendapatkan popularitas di Indonesia adalah berkat kualitas performanya, selain itu tentu desain bodi yang lebih segar. Meskipun masuk dalam kategori mobil low cost, namun mobil ini tetap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni layaknya mobil terbaru Honda lainnya. Bahkan Honda Brio saat pertama kali diluncurkan sudah mengusung teknologi Dual SRS Airbags, tidak seperti mobil murah lainnya yang justru minim dalam sektor keamanan.

Selain unggul dalam segi bodi, Honda Brio juga sudah dibekali dengan mesin 1.2 L i-VTEC. Mesin pada ruang dapur pacu Brio sanggp menghantarkan daya maksimum hingga 88 Ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak mencapai 11.1 kgm pada 4.500 rpm. Untuk ukuran mobil LCGC atau city car kekuatan mesin yang dimiliki oleh mobil Honda Brio adalah salah satu yang terbesar dikelasnya dibandingkan dengan dua pesaingnya. selain dibekali dengan mesin yang besar mobil LCGC dari Honda ini juga sudah didukung dengan fitur canggih seperti fitur ABS dengan EBD pada pengeremannya, seatbelt yang dilengkapi dengan pretensioner plus load limiter, hingga kerangka bodi G-CON yang kini menjadi standar Honda sebagai fitur kemanan tingkat tinggi.

Beralih pada sektor harga, Honda Brio merupakan mobil yang memiliki konsep LCGC jadi harga yang dibanderol untuk mobil ini pasti lebih murah jika dibandingkan dengan versi hatchback sekelas Honda Jazz. Untuk banderol harga termurah Honda menawarkan Brio Satya tipe A manual yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 114,9 jutaan. Untuk tipe E manual memiliki harga 125,9 jutaan. Sementara untuk tipe manual Honda Brio tipe S dan E dengan harga Rp 149,6 jutaan dan Rp 157,6 jutaan. Untuk harga termahal dimiliki oleh Brio Sports manual dengan harga Rp 172 jutaan dan untuk transmisi otomatis dijual Rp 182 jutaan.


Thank you for reading the article Harga Mobil Honda Brio Update , hopefully the article is very useful for you and share in social media so that it can be useful to all Posting Lama and Posting Lebih Baru
Harga Mobil Honda Brio Reviewed by googleharga.blogspot.com on 01.35 Rating: 4.5