Harga Mobil Honda Mobilio

Advertisement
Informasi terbaru Harga Mobil Honda Mobilio Bulan
Honda Mobilio hadir dengan banyak kelebihan, tak sedikit keunggulan yang terdiri dari Kabin lega dan bagasi fleksibel. Ruang Bagasi Luas dan Fleksibel Tak Bersama mestimelipat kursi baris ketiga, bagasi yang luas dapat menyimpan barang bawaan hingga tiga koper atau empat galon air mineral dan akan membawa lebih banyak lagi barang berkat lokasibagasi yang fleksibel. 


Honda mobilio memiliki desain eksterior yang lebih kuat, didesain akan diajak perjalanan bersama kondisi jalan serentak(bebas hambatan) yang didukung oleh performa velg ygmerata, diajak perjalanan ke utk jalan yang kurang rata dengan ground clearance yang pass tinggi 18,5 centi meter, dan mobil ini mengesankan mobil yang tangguh dari sisi tampilan mulai sejak dari bumper sampai bagian belakang mobil, rear combination lamp dan spoiler yang jelita. 


Honda mobilio memiliki desain yang lebih lapang dan nyaman pada bagian kabin, sanggup membawa 7 orang penumpang yang mana penumpang tidak sanggup merasa berdesakandikarenakan kabin didesain lapang sejak mulai sejak kursi baris mula-mula sampai kursi baris ketiga. 


Honda Mobilio Memakai sistem penggerak roda depan, perihal ini membuat akselerasi (tarikan) mobil lebih kuat terutama apabila ban mencengkeram medan-medan aspal.Jadi jangan sampai hingga heran apabila tenaga 118 PS digabungkan dengan penggerak roda depan bisa menghasilkan tarikan yang mantap. 





Harga (OTR) Honda Mobilio All tipe

                Tipe        Harga
Mobilio S 1.5 ManualRp. 168.500.000,-
Mobilio E 1.5 ManualRp. 189.000.000,-
Mobilio E 1.5 CVTRp. 200.000.000,-
Mobilio Prestige 1.5 CVTRp. 208.500.000,-
Mobilio RS 1.5 ManualRp. 212.000.000,-
Mobilio RS 1.5 CVTRp. 222.500.000,-


Thank you for reading the article Harga Mobil Honda Mobilio Update , hopefully the article is very useful for you and share in social media so that it can be useful to all Posting Lama and Posting Lebih Baru
Harga Mobil Honda Mobilio Reviewed by googleharga.blogspot.com on 01.27 Rating: 4.5